Jumat, 23 Agustus 2013

Ketemu Cinta di Asrama *part 14

»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»

“ Via , cepetan dong !” Teriak Ify dari luar kamar .

“ Bentar , gue dandan dulu ” sahut Sivia dari dalam kamar .

“ Lama banget sih via , ngapain lagi sih dia ?” Ujar Agni yang baru datang dari kantin asrama

“ Dia lagi dandan tuh , padahal mau liat kak Iel sama Shilla ”

“ Mau liat kak Iel sama Shilla atau kak Rio ?” Goda Agni lalu duduk didekat Ify .

“ Iiihh , apaan sih .” Ify malu-malu monyet (????)

“ Udah deh , ngaku aja . Loe jadian kan sama kak Rio ?” Tanya Agni . Ify jadi salting .

“ Ngg , ngg , nggak kok ! Kaa , kata siapa ? Aneh loe !”

“ Beneran ? Nggak usah malu-malu sama gue ! Gue udah sahabatan sama loe dari SMP ”

“ Huuffh , iya , ag ! Tapi lo diam-diam aja deh ” ujar Ify .

“ Haha , okee . Loe tenang deh , nggak bakalan ada yang namanya PJ kok !”

“ Hy guys , sorry lama . Yuk !” Ujar Sivia yang nongol tiba-tiba .

“ Lama amat , ngalahin putri keong !” Ujar Agni .

“ Hehe , mangap ! Yaudah , jalan sekarang deh .”

»»»»»

“ Itu cewek-cewek lama amat sih , lelet !” Gerutu Rio .

“ Namanya juga cewek , yo !” Sahut Alvin yang sibuk dengan rubiknya .

“ Ngomong-ngomong , kapan PJ yo . Loe sama Ify kan udah jadian .” Ucap Cakka yang membuat Rio melotot padanya .

“ Hah ? Tau dari mana loe ?” Tanya Rio

“ Kita udah tau kali , yo ! Kita waktu itu nggak sengaja ngeliat loe nembak Ify .” Sahut Alvin santai .

“ Nggak ada PJ woy ! Kita sama-sama jadian nih .” Rio membela diri .

“ Emang loe serius nerima Sivia , vin ?” Tanya Cakka .

“ Hhmm , gue sih yakin-yakin aja . Gue rasa , dia cewek baik . Dan gue emang suka juga sih sama dia .” Jawab Alvin cuek .

“ Gimana sama Zeva ?” Tanya Rio . Alvin pun menghentikan aktivitasnya dan memandang Rio .

“ Gue udah nggak mau ngebahas dia , gue mencoba untuk lupain dia .”

“ Kak Alvin !” Teriak Sivia yang diiringi Ify dan Agni dibelakang .

“ Denger , Vin ! Sivia sepupu gue , gue nggak mau dia sakit gara-gara loe !” Ujar Rio . Alvin hanya mengangguk pelan dan tersenyum .

“ Udah lama ya nunggunya ? Ini nih , sivia . Dandan lama banget .” Ujar Ify .

“ Ya udah , sekarang kita langsung ke sekolah aja deh . Bentar lagi pameran lukisannya mulai .” Ujar Rio .

Mereka pun berjalan kesekolah yang memang masih dalam wilayah asrama .

Alvin dan Sivia berjalan di depan dengan posisi bergandengan tangan .

Cakka dan Agni di tengah . Dengan posisi tangan kiri Cakka ditaruh di pundak Agni .

Sedangkan pasangan Rio dan Ify berada dibelakang . Bukannya romantis , mereka malah toyor-toyoran --'

»»»»»

“ Kak Iel mana sih ?” Shilla sibuk mencari Iel

“ Lintar !” Panggil Shilla pada Lintar yang sedang melongo sendiri .

“ Apa ?” Tanya Lintar .

“ Loe liat kak Iel nggak ?” Tanya Shilla .

“ Nggak liat !” Jawab Lintar . Shilla melongos .

“ Tapi tadi liat !” *gubrak*

“ Dimana ?” Tanya Shilla .

“ Dia tadi di kantin sekolah !” Ujar Lintar .

“ Ngomong sama loe emang bikin stress !!” Ujar Shilla lalu meninggalkan Lintar yang kembali melongo .

“ Kak Iel mana yaa ...” Shilla sibuk mencari Iel .

Namun tiba-tiba dia terhenti dan menghintip seorang lelaki dan perempuan yang sedang berduaan! Lelaki itu memegang tangan sang wanita .

“ Kamu cantik banget deh !” Puji lelaki itu yang ternyata adalah Iel .

“ Ih , gombal banget deh !” Ujar sang wanita genit .

“ Serius , matamu bak cahaya yang mampu membuat oleng hatiku .” Gombal Iel kemudian mengecup tangan sang wanita .

“ Gimana ? Tu cewek ada nggak ?” Bisik Iel .

“ Ada Iel , dia ngintip dan kayaknya udah emosi banget deh .”

“ Ya udah , lanjutkan aja deh !”

“ Iel , kamu udah punya cewek belum ?” Tanya wanita itu .

“ Belum , dan kamu mau nggak jadi pacar aku ?” Tanya Iel .

Tiba-tiba .........

“ Aaww , sakiitt . Aduuuhh ......” Shilla muncul dan langsung menjewer telinga Iel .

“ Kak Iel kemana sih ? Shilla capek nyari . Sekarang kita kembali ke pameran .” Tarik Shilla .

“ Aww , iyaa iyaa . Tapi lepasin jewerannya .” Ujar Iel kesakitan . Shilla pun melepas jewerannya .

“ Kamu siapa sih ? Aku kan lagi ngobrol sama Iel .” Ujar wanita yang bersama Iel .

“ Diem loe cewek ganjen ! Ayo kak !” Tarik Shilla .

“ Iyaa iyaa !” Iel pun mengikuti Shilla . Dibelakang Shilla , Iel mengangkat jempolnya pada teman wanitanya tadi .

»»»»»

“ Shilla , senyum dong ! Kok manyun terus .”

“ Apaan sih !” Shilla menepis tangan Iel yang hendak menyentuhnya .

“ Gue punya salah apa sama loe ? Kok loe marah ?” Tanya Iel .

“ Pikirin sendiri !” Shilla ngambek dan meninggalkan Iel .

“ Gimana bro ?” Tanya Rio yang baru datang bersama Alvin dan Cakka sambil menepuk pundak Iel .

“ Kayaknya sukses berat deh ! Dia marah .” Jawab Iel .

»»»»»

“ Kenapa , shill ? Kok murung ?” Tanya Ify .

“ Nggak apa-apa kok ” jawab shilla singkat .

“ Cerita dong !” Bujuk Agni .

“ Siapa tau kita bisa bantu .” Sambung Agni .

“ Nggak apa-apa kok , gue baik-baik aja . Gue mau sendiri dulu !” Shilla berjalan sendiri meninggalkan Ify , Sivia , dan Agni .

Ify tersenyum dan mengambil hp-nya kemudian menelpon seseorang .

“ Berhasil kak !”

»»»»»

“ Shilla , gue bawain minum nih .” Iel datang dan membawakan sebotol minuman untuk Shilla .

“ Makasih .” Sahut Shilla jutek sembari menyambut botol minumannya .

“ Kenapa sih ? Marah sama gue ?” Tanya Iel .

“ Kak Iel mau tau kenapa ?” Tanya Shilla . Iel mengangguk .

” Shilla itu cem.........”

” Iel , gue cari kemana-mana ternyata disini .” Seorang wanita datang dan mengaitkan tangannya ditangan Iel .

“ Temen-temen gue mau liat hasil lukisan loe , ayookk ! ” Wanita itu menarik tangan Iel .

“ Iyaa iyaa . Shill , tunggu du.......”

“ NYEBELIN !!” Teriak Shilla di depan Iel dengan air mata yang sudah menetes .

»»»»»

“ Shilla mana ?” Tanya Iel pada RiFy , CagNi , dan AlVia .

“ Loh ? Bukannya sama loe ya ?” Tanya Cakka .

“ Nggak ! Dia tadi marah sama gue .” Ujar Iel panik .

“ Emang loe apain ?” Tanya Alvin .

Iel pun menceritakannya .

“ Ini diluar rencana gue !”

“ Yaudah , sekarang kalian tetap disini . Biar gue , Sivia , sama Agni yang nyari Shilla .” Ujar Ify kemudian mencari Shilla .

»»»»»

“ Kak Iel jahat !”

” Aku benci kak Iel !”

“ Ternyata kak Iel sama kayak cowok lain , playboy !”

“ FUCK IT !” Teriak Shilla di tepi kali --'

“ Mending jangan kesana deh , dia emosi berat kayaknya !” Anjur Agni .

“ Tapi , Ag ....”

“ Nanti dia baik sendiri kok !” Potong Agni .

“ Ya udah , kita tunggu permainan kak Iel malam ini .” Ujar Sivia dengan senyuman manisnya .

«««««««««««««««««««««««««


TBC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar