Minggu, 01 Januari 2012

Ketemu Cinta di Asrama *part 15

»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»

“ Huuuaaaaaaaaa ...........” Tangis Shilla dikamar . Ia sudah menghabiskan berpuluh-puluh tissue . Akibat tangisannya , Ify , Sivia , dan Agni menjadi terganggu .

“ Gue mau mandi dulu deh , biarin dia nangis sepuas-puasnya . Nanti malam dia bakalan teriak-teriak kegirangan juga ” ujar Sivia lalu masuk kedalam kamar mandi .

“ Gue mau keluar , mau ketemu pangeran gue ” ujar Ify kemudian keluar .

“ Gue keluar juga ah , mending nelpon Cakka ” Agni mengambil hp-nya dan keluar .

“ Huuaaa , semua kok pada keluar ? Huaaa , tegaaa ” tangis Shilla semakin menjadi .

»»»»»

“ Wooyy ! Ngelamun aja lo , vin !” Iel mengagetkan Alvin yang duduk di dekat jendela sendiri .

“ Eh , ngagetin aja lo !”

“ Acara prom night jam 8 kan ?” Tanya Rio .

“ Iya , mau kemana lo ?” Tanya Iel

“ Mau nemuin Ify bentar .” Jawab Rio bentar .

“ Awas ya loe macam-macam sama adek gue . Gue gorok tu leher lo !” Ancam Iel . Rio hanya nyengir .

“ Lagi mikirin apaan sih ?“ Tanya Cakka yang menghampiri Alvin dan Iel .

“ Gue takut nyakitin sivia ” lirih Alvin

“ Maksud ?” Tanya Iel

“ Gue .........”

Drrtt .. Drrtt ..
Hp Cakka bergetar . Cakka mengambil hp-nya dan tersenyum .

“ Gue keluar ya !” Izin Cakka . Iel dan Alvin pun mengangguk .

»»»»»

“ Doorr !!” Rio mengagetkan Ify . Ify kaget dan langsung menonjok muka Rio .

Buugg !!

“ Aduuuhh , sakit !” Lirih Rio .

“ Aaa , aduuh , aduuh ka . Sorry , gue nggak sengaja . Sumpah !” Ujar Ify . Ify membantu Rio duduk didekatnya .

“ Maaf , gue bener-bener kaget tadi !”

“ Huffh , ia deh . Ternyata lo hebat juga ya , fy !” Puji Rio .

“ Hebat gimana maksudnya ?” Tanya Ify

“ Gue jamin , nggak ada penjahat yang berani sama lo . Lo-nya aja galak begini .” Ucap Rio sambil cekikikan .

“ Apaan sih .” Kesal Ify .

“ Mau apa ngajak ketemu ?” Tanya Rio . Ify tersenyum kemudian memeluk Rio .

“ Aku kangen .” Manja Ify .

“ Manja banget .”

“ Biar !” Jawab Ify

“ Gimana Shilla ?” Tanya Rio .

“ Huuffh , dia nangis dari tadi kak . Udah berapa puluh tissue yang di abisin .”

“ Iel juga sih . Tapi nanti malam dia bakalan happy lagi kok .” Ujar Rio

“ Ya udah , aku balik ke kamar ya ! Mau siap-siap dulu buat ntar malem .” Pamit Ify .

“ Iya . Dandan yang cantik ya sayang !” Pesan Rio . Ify tersenyum dan langsung kembali ke kamarnya .

“ Love u , fy !” Batin Rio tersenyum .

»»»»»

“ Halo kak !” Ujar Agni .

“ Halo juga sayang .” Sahut Cakka dari sebrang .

“ Lagi apa ? Sibuk kak ?” Tanya Agni .

“ Nggak kok sayang , lagi nyiapin baju buat nanti aja .” Jawab Cakka santai .

“ Itu ada suara nangis ya ? Tangisan siapa ?” Tanya Cakka .

“ Suara Shilla .” Jawab Agni sembari menjauh kearah yang lebih tenang karena tangisan Shilla menggema keluar kamar .

“ Huh ! Tu anak cengeng amat .” Kesal Cakka .

“ Haha , namanya juga cewek .”

“ Kalo lo Ag ? Apa lo bakalan nangis begitu ?” Tanya Cakka .

“ Nggak !” Jawab Agni .

“ Bagus deh , hehee .” Cengir Cakka .

“ Tapi gue tonjok dulu cowoknya !” Cakka langsung terdiam .

“ Kejam amat neng ! Udah ah telpon-nya , gue mau dandan keren buat ntar malem .” Ucap Cakka .

“ Oh , iya deh ! Daah kak ! Sampai jumpa di prom nanti ! Miss u !” Ujar Agni .

“ Love u !” Balas Cakka kemudian mematikan telponnya .

»»»»»

“ Tuh para cewek-cewek kok belum datang ya .” Ujar Rio yang dengan gagahnya memakai setelan jas berwarna putih .

“ Gue juga nggak tau !” Jawab Cakka yang tampil dengan setelan jas coklat gelap .

“ Namanya juga cewek !” Sambung Iel yang memakai setelan jas berwarna hitam .

“ Sabar !” Ucap Alvin yang memakai setelan jas berwarna biru gelap .

“ Ngomong-ngomong , kita keren juga ya . Pake jas segala .” Bangga Cakka .

“ Haha , iya . Kayak orang kantoran deh .” Sambung Rio .

Saat mereka asyik ngobrol , tiba-tiba semuanya riuh . Semua orang berderet kepinggir , mempersilahkan 4 orang wanita cantik bak putri negeri dongeng yang tampil sangat cantik .

Rio , Alvin , Cakka , dan Iel melongo tak percaya dan tak berkedip menatap 4 orang wanita itu yang kini berada di depan mereka .

“ Cantik !” Ucap Rio yang melihat Ify memakai dress selutut berwarna putih dengan bunga-bunga hitam dibagian dadanya . Padahal mereka tak ada janji , namun sangat serasi .

“ Manis .” Puji Alvin melihat Sivia yang memakai dress selutut berwarna biru muda dengan dihiasi bandana kupu-kupu diatasnya .

“ Imut ” ucap Cakka melihat Agni memakai dress selutut berwarna coklat muda dengan hiasan simple .

“ Anggun .” Puji Iel menatap Shilla yang memakai dress selutut berwarna hitam .

“ Hay kak !” Sapa Ify pada Rio .

“ Hay !” Jawab Rio yang masih melongo .

“ Kok pada bengong ?” Tanya Sivia sambil mengibaskan tangannya didepan wajah Alvin .

“ Eh , nggak apa-apa kok !” Sahut Cakka .

“ Cantik banget lo malam ini .” Puji Iel pada Shilla . Shilla hanya tersenyum kecut .

»»»»»

“ Shill , kok cuek banget sih sama gue ?” Tanya Iel pada Shilla .

“ Nggak kok !” Jawab Shilla jutek .

“ Gue pengen kita kayak mereka tuh !” Iel menunjuk kearah RiFy , Alvia , dan CagNi bergantian .

“ Gue bukan cewek lo !” Ujar Shilla kemudian meninggalkan Iel .

“ Marah beneran deh .” Gumam Iel .

»»»»»

Shilla terduduk sendiri melihat semua teman-temannya dengan pasangan masing-masing .

Tiba-tiba lampu menjadi gelap dan hanya ada lampu sorot yang mengenai seseorang yang berada diatas panggung dengan gitarnya .

#jreng #jreng

Kan ku utarakan kepadamu
Semua yang ada di hatiku
Aku mencintai kamu
Dengarkan janjiku

Kan ku sayangi kau sampai akhir dunia
Dan ku jadikan kamu wanita
Paling bahagia di seluruh dunia
Karena kamulah satu-satunya

Jadi terimalah oh cintaku
Jangan kau patahkan hatiku
Aku mencintai kamu
Dengarkan janjiku

Kan ku sayangi kau sampai akhir dunia
Dan ku jadikan kamu wanita
Paling bahagia di seluruh dunia
Karena kamulah satu-satunya

Kan ku sayangi kau sampai akhir dunia
Dan ku jadikan kamu wanita
Paling bahagia di seluruh dunia
Karena kamulah satu-satunya

( Armada - Wanita Paling Berharga )

Setelah selesai bernyanyi , Iel berdiri dan maju kedepan .

“ Lagu yang gue nyanyikan barusan , khusus untuk orang yang gue sayang dan gue cintai . Gue mau dia jadi wanita paling berharga buat gue . Gue cinta sama loe , Ashilla Zahrantiara !” Aku Iel yang mengagetkan semuanya termasuk Shilla .

Iel berjalan turun panggung kearah Shilla . Tepat didepan Shilla , Iel bersujud dan memegang tangan Shilla .

“ Shilla , apa loe mau jadi cewek gue ?” Tanya Iel . Shilla tersenyum diiringi tangisan kecil dan mengangguk .

Iel yang kesenangan langsung memeluk Shilla disana . Seluruh ruangan menggema , semuanya berteriak menyorak pasangan yang baru jadian ini .

“ Pelukannya lama amat !” Sindir Rio dan Ify . Shilla dan Iel sadar dan langsung melepaskan pelukannya .

“ Hahahahaa ...” Tawa mereka semua .

»»»»»

“ Fy !” Panggil Rio .

“ Apaan ?” Tanya Ify .

“ Kasih kiss dong !” Ujar Rio meniru adegan iklan permen kiss .

“ Najis !” Jawab Ify singkat .

“ Iddiiih , sok banget ! Biar gini , lu ketagihan dodol !” Ujar Rio .

“ Hah ? Nggak tuh !” Ujar Ify jutek .

“ Gue cium nih !” Ancem Rio sambil mendekat kearah Ify .

“ Huuaaa .” Ify bangun dan berlari .

Akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran antara Rio dan Ify mengelilingi sebuah bangku panjangan --'

»»»»»

“ Neng Via !” Alvin mendekati Sivia .

“ Apa ?” Jawab Sivia .

“ Bapak kamu tukang gado-gado ya ?” Tanya Alvin .

“ Hah ? Sok tau banget sih kakak ! Bapak gue manager !” Jawab Sivia #gubrak !!

“ Aduuuh neng , gue mau ngegombal ! Iya'in aja deh !” Kesal Alvin .

“ Oohh , hihii , sorry kak !” Malu Sivia .

“ Neng Via . Bapak kamu suka main catur ya ?” Tanya Alvin .

“ Kok tau ?” Tanya Sivia .

“ Soalnya kamu telah men'skak-kan hatiku .” Ujar Alvin gombal . Sivia hanya tersenyuma malu .

“ Neng via . Bapak kamu dokter ya ?” Tanya Alvin lagi .

“ Kok tau ?” Tanya Sivia .

“ Soalnya kau telah menyuntikkan benih-benih cinta dihatiku .“ Gombal Alvin lagi .

“ Iiihhh , kak Alvin gombal !” Ujar Sivia .

“ Tapi suka kan ?” Goda Alvin .

“ Sekarang giliran aku !” Ujar Sivia .

“ Monggo !”

“ Bang Apiin .” Ujar Sivia .

“ Apaan neng via ?” Tanya Alvin .

“ Bapak kamu pelukis ya ?” Tanya Sivia .

“ Iih , kok tau sih ?” Tanya Alvin .

“ Soalnya kamu udah melukiskan warna-warni cinta dihati aku !” Gombal Sivia .

“ Iiihh , bisa ng'gombal !” Alvin menggoda Sivia dan mencium kening Sivia .

“ Kan kamu yang ajarin !” Ujar Sivia manja .

Malam itu penuh dengan gombalan-gombalan dan canda tawa antara Sivia dan Alvin . Dunia seakan milik mereka berdua .

»»»»»

“ Oh , Agni ! Adaa daan tiada diirimu . kaan selalu ada didalam hatiku ” Cakka bernyanyi ria gaje .

“ Idiiih , suara soak begitu nyanyi-nyanyi segala .” Gidik Agni .

“ Semprul ! Ngolok gue . Biar gini lo suka !” Ujar Cakka pede .

“ Ka , main pantun-pantunan yuk !” Ajak Agni . Cakka berpikir sejenak dan mengangguk .

“ Gue duluan ya !“ Ujar Cakka . Agni pun mengangguk .

“ Beli manggis dan pepaya . Agni manis siapa yang punya ?” Rayu Cakka . Agni ngakak sendiri .

“ Hari kamis nangkep buaya . Agni manis cakka yang punya .” Malu Agni .

“ Beli mangga dan buah buah duku . Cinta nggak sama aku ?” Tanya Cakka .

“ Ada pepaya bikin menderita . Nggak usah ditanya ya pastilah cinta !”

“ Hahaa , pandai pantun Ag ?” Tanya Cakka .

“ Dikit yank !” Jawab Agni .

“ Ke dalem yuk ! Keliatannya kamu udah kedinginan tuh .” Cakka tak tega melihat bibir Agni yang memucat .

“ Gendong !” Manja Agni .

“ Ogah ! Berat !” Tolak Cakka .

“ Gendooooonng !” Teriak Agni . Cakka kesal dan langsung menggendong Agni yang minta digendong tapi digendong berontak --'

»»»»»

“ Shill !” Panggil Iel . Shilla dan Iel berada ditaman . Shilla menyandarkan kepalanya kepada Iel .

“ Apa ?” Tanya Shilla .

“ Maaf ya !” Ujar Iel . Shilla bangun dan menatap Iel .

” Buat ?” Tanya Shilla bingung .

“ Gue udah buat lo nangis hari ini . Maaf banget .” Ujar Iel . Shilla tersenyum dan menggenggam tangan Iel .

“ Aku udah maafin kakak kok . Aku sayang sama kakak !” Ujar Shilla .

“ Makasih ya sayang !“ Iel pun memeluk Shilla dan Shilla membalas pelukannya .

Disaat kemesraan diantara kedua insan itu . Terlihat sosok bayangan seseorang yang mengintai mereka .

“ Gue akan buat lo hancur Iel ! Tunggu pembalasan gue !”


TBC :)

1 komentar: